Disambut Ribuan Warga Tegal, HT Ungkap Kelahiran Perindo

Selasa, 26 Maret 2019 - 16:29 WIB
Disambut Ribuan Warga Tegal, HT Ungkap Kelahiran Perindo
Disambut Ribuan Warga Tegal, HT Ungkap Kelahiran Perindo
A A A
TEGAL - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmennya untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

Setelah berdialog dengan nelayan di Brebes Jawa Tengah, HT meluncur ke Tegal untuk menghadiri acara bazar murah.

Kehadiran HT dinanti ribuan warga di Lapangan Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal. Mereka rela menunggu lama untuk bertemu dan menyampaikan aspirasinya kepada HT.

HT yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero beserta jajaran pengurus memaparkan tentang kelahiran Partai Perindo.

Meski sebagai pendatang baru, namun Perindo sejak awal berkomitmen untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal tersebut dibuktikan dengan beragam program kerakyatan.

“Saya sudah selesai dengan urusan pribadi. Saya cukup dengan kebutuhan pribadi dan keluarga. Saya ingin rakyat Indonesia ada perubahan menjadi sejarahtera,” tutur HT, di Tegal, Selasa (26/3/2019).

“Dulu saya pernah bergabung dengan partai politik, tapi saya tidak menemukan keseriusan mereka memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” lanjut HT.

Dia juga bertanya tentang keluhan-keluhan warga. Dengan kompak, warga mengatakan harga bahan pokok mahal, tarif listrik tinggi, serta biaya sekolah yang kian tak terjangkau.

Persoalan lain yang di hadapan warga adalah kesulitan mencari kerja. “Mereka berharap harga harga sembako jadi murah. Masyarakat meminta agar Partai Perindo membantu mencari solusinya,” tutur Sektretaris DPW Partai Perindo, Heri Susanto.

Heri menegaskan, HT berjanji jika kader-kader Perindo menjabat anggota DPR akan mencari solusi atas keluhan warga tersebut.

"Beliau mengajak warga untuk memilih caleg-caleg Partai Perindo,” tandas Heri yang juga caleg DPRD Jateng ini.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat atas tingginya harga bahan pokok, Partai Perindo menggelar bazar beras murah untuk warga sekitar Pagerbarang.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan antusias warga yang rela berdiri mengantre untuk mendapatkan beras murah.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0362 seconds (0.1#10.140)