HT Dicurhati Nelayan Brebes Minta Sungai Dikeruk

Selasa, 26 Maret 2019 - 13:06 WIB
HT Dicurhati Nelayan Brebes Minta Sungai Dikeruk
HT Dicurhati Nelayan Brebes Minta Sungai Dikeruk
A A A
BREBES - Ketua Umum Partai Perindo (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima banyak aspirasi dari masyarakat nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (26/4/2019).

Mereka mengeluhkan sungai yang menjorok ke laut terlalu dangkal sehingga menghambat perahu-perahu nelayan untuk melaut.

Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng, Heri Susanto mengatakan, ratusan nelayan antusias menyambut kedatangan HT beserta jajaran pengurus dan calon legislatif (caleg).
Bahkan banyak ibu-ibu nelayan yang duduk di barisan depan agar bisa lebih dekat dengan HT.

“Ada keluhan dari nelayan setempat bahwa sungai-sungai yang menjorok ke laut terlalu dangkal sehingga perahu mereka sulit melintas. Untuk itu mereka meminta agar sungai itu dikeruk,” ujar Heri, Selasa (26/3/2019).

“Selama ini persoalan itu (pendangkalan sungai-red) tidak ada yang menyelesaikan,” tandasnya.
HT Dicurhati Nelayan Brebes Minta Sungai Dikeruk
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat berbicara di hadapan masyarakat nelayan di TPI Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (26/4/2019). Foto/iNews TV/Taufik BudiMenanggapi permintaan nelayan, HT berkomitmen akan membantu. HT juga meminta dukungan masyarakat untuk memilih Perindo beserta caleg-caleg yang diusung pada Pemilu 2019.

“Perindo berkomitmen membantu nelayan. Pak Hary Tanoe juga meminta masyarakat untuk mendukung Perindo agar bisa memiliki anggota dewan di parlemen. Dengan begitu akan lebih mudah untuk membantu masyarakat dengan program-programnya,” tutur Heri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)