Pria 68 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Panti Pijat

Senin, 03 Juni 2024 - 18:40 WIB
loading...
Pria 68 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Panti Pijat
Seorang pria berusia 68 tahun ditemukan tewas di Panti Pijat Salsa di pinggir Jalan Raya Ngranggon, Kabupaten Mojokerto. Foto/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Seorang pria berusia 68 tahun ditemukan tewas di Panti Pijat Salsa di pinggir Jalan Raya Ngranggon, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan tewas dalam keadaan tidak berpakaian bersama dengan seorang terapis perempuan.

Pria yang ditemukan tewas di panti pijat adalah Budiono Aji, warga Jalan Apel, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Korban ditemukan tewas hanya mengenakan pakaian dalam bersama dengan seorang perempuan.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke perangkat Desa Ngranggon dan diteruskan ke Polres Mojokerto. Tim Inafis Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan sejumlah obat kuat.



Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Profesor Doktor Sukandar untuk dilakukan autopsi. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban.

Terapis perempuan yang bersama korban, Indra mengatakan, korban Budiono datang untuk meminta pijat. Korban datang sendiri sekitar pukul 13.00 WIB dan ketika sudah di dalam kamar duduk dan melepas celana, kemudian pingsan.

“Dia (korban) ndak ngomong apa-apa, hanya minta pijat. Lalu dia duduk, lepas celana dan baju, kemudian pingsan,” katanya, Senin (3/6/2024).



Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Diduga korban mengalami serangan jantung saat berada di dalam kamar saat hendak pijat.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)
pixels