Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 Jadi 12 Orang

Senin, 08 April 2024 - 09:55 WIB
loading...
Bertambah, Korban Tewas Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Km 58 Jadi 12 Orang
Kecelakaan di jalur contraflow Km 58 Tol Jakarta-Cikampek merenggut 12 orang. Sebelumnya, dilaporkan 9 orang tewas akibat kecelakaan yang melibatkan satu bus dan 2 mobil pribadi. Foto: iNews Media
A A A
KARAWANG - Kecelakaan di jalur contraflow Km 58 Tol Jakarta-Cikampek (Japek) merenggut 12 orang. Sebelumnya, dilaporkan 9 orang tewas akibat kecelakaan yang melibatkan satu bus dan 2 mobil pribadi.

Berdasarkan informasi reporter iNews Media Group dalam program Breaking News ‘Puncak Arus Mudik 2024’ terdapat 12 orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut.



Sebanyak 12 orang tewas, 5 di antaraya berada di dalam minibus dan dua kendaraan lainnya. Beberapa jenazah juga tengah dievakuasi tim Basarnas dan Jasa Marga.

Menurut informasi sementara, satu minibus yang melaju dari arah Jakarta melalui jalur contraflow, namun diduga oleng akhirnya menabrak bus yang ada di jalur berlawanan arah. Terlihat asap hitam membumbung tinggi dari mobil yang terbakar.

Hingga saat ini proses evakuasi terhadap korban yang terlibat kecelakaan masih terus dilakukan. Sementara, ambulans sudah disiagakan untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Selain itu, alat berat telah dikerahkan untuk proses evakuasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)