PAN Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak Maju Jadi Gubernur-Wagub Jatim 2024-2029

Senin, 03 Juni 2024 - 17:18 WIB
loading...
PAN Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak Maju Jadi Gubernur-Wagub Jatim 2024-2029
PAN resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak untuk maju lagi Pilkada Jatim 2024. PAN menyerahkan SK dukungan kepada keduanya di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2024). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendukung Khofifah Indar Parawansa -Emil Dardak untuk maju lagi Pilkada Jawa Timur 2024. PAN telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada keduanya di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2024).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, dukungan PAN terhadap Khofifah-Emil Dardak dilakukan karena dalam masa pemerintahan keduanya di Jawa Timur, Jatim mengalami perkembangan pesat dalam segi pembangunan.



"Khofifah kami tahu, mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan bangsa dan Negara. Luar biasa beliau ini, selalu sederhana, waktunya siang dan malam, tenaga dan pikiran dicurahkan untuk kemajuan umat, bangsa, serta negara," ujar Zulhas.

Dia berharap Khofifah-Emil Dardak bisa kembali memimpin dan melakukan pengembangan lagi di Jatim. Apalagi mayoritas masyarakat Jatim ingin Khofifah-Emil Dardak kembali memimpin Jawa Timur.

"Kita sudah sepakat kemarin pertemuan dengan parpol lainnya, termasuk Gerindra. Memang sudah bulat Ibu Khofifah, soal teknis saja barangkali," ucapnya.

Khofifah menegaskan pengusungan PAN dilakukan tanpa mahar sama sekali. Dia berterima kasih karena PAN telah mendukungnya sebagaimana yang dilakukan PAN pada 5 tahun lalu pula. Dia juga bercerita tentang PAN yang memberikan support ketika Pilgub Jatim 5 tahun lalu.

"Tadi kami menandatangani pakta integritas dan kemudian kami mendapatkan rekomendasi keputusan dari DPP PAN dalam satu paket bakal cagub Khofifah Indar Parawansa dan calon wagub Emil Dardak. Kami terima kasih semangat support dari PAN luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadi penguatan untuk membangun konstituensi di Jawa Timur lebih solid, lebih kuat, dan tentu harapan kita berjalan lancar serta menang manfaat barokah," ungkapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)
pixels