Pemilu 2019, Perindo Kerahkan Kekuatan Penuh Rebut Tiga Besar

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:39 WIB
Pemilu 2019, Perindo Kerahkan Kekuatan Penuh Rebut Tiga Besar
Pemilu 2019, Perindo Kerahkan Kekuatan Penuh Rebut Tiga Besar
A A A
JAKARTA - Partai Perindo telah menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2019 selama dua hari di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta.

Salah satu point penting dari Rakornas yakni mengerahkan kekuatan penuh untuk menempatkani Perindo di tiga besar nasional Pemilu 2019.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa semua kekuatan harus dikerahkan, dan komitmen bagi kami caleg-caleg, pengurus dan kader untuk bisa memenuhi target masuk tiga besar. Semua sayap sinergi dengan partai, saling dukung sesuai arahan ketum,” ujar politisi Partai Perindo Denny Adin di Jakarta, Kamis (21/3/2019), seperti dikutip dari partaperindo.com.

Dia menjelaskan dalam Rakornas yang diselenggarakan pada Selasa-Rabu, 19-20 Maret 2019, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah memberikan arahan kepada seluruh peserta Rakornas untuk memenangkan Partai Perindo dan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019.

“Dalam Rakornas kemarin sudah dicapai kebulatan tekat untuk pemenangan Partai Perindo dan dukungan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” ungkap calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Partai Perindo itu.

Ketum Rescue Perindo itu menjelaskan, dalam pelaksanaanya semua kegiatan berkaitan dengan Partai Perindo akan disinergikan dengan kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin pada masa kampanye nasional 23 Maret 2019 mendatang.

Nantinya hasil kerja seluruh kader, pengurus dan caleg Perindo akan terlihat dari hasil survei yang ekskalasinya terus menanjak dan dipastikan menuju tiga besar.

“Semua itu harus diraih dengan kerja keras dan turun ke lapangan. Menyapa masyarakat dan memperkenalkan program unggulan Partai Perindo yang dengan bukti nyata mulai dari fogging, gerobak gratis, ambulans gratis, dan bazar murah,” ungkap Adin.

Sebelumnya, HT memaparkan Partai Perindo akan bekerja dengan akurat untuk memenangi hati pemilih. Strategi yang diterapkan di daerah akan berbeda-beda disesuaikan karakter dan kondisi masing-masing daerah. Selain itu, atribut kampanye dan iklan media akan digencarkan.

Partai Perindo, sambung dia, juga akan berkampanye tandem dengan Jokowi-Ma’ruf Amin. Partai Perindo juga telah menyiapkan kampanye terbuka di daerah-daerah strategis, menggalang massa dan simpatisan Partai Perindo.

Di samping itu, dia menyampaikan agar aktivitas partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus rutin dilakukan.

Khususnya mendekati hari pemilihan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran caleg dan partai di keseharian mereka.

“Aktivitasnya harus lebih intensif itu saja kalau kita bekerja itu mendekati hari H harus semangat kalau kita mau belajar ujian kan begitu juga mau hari hanya kita harus intensif tapi yang tepat sasaran,” tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0309 seconds (0.1#10.140)