alexametrics

Ini Alasan Jokowi Yakin Perindo Bisa Raup Suara 4,7%

loading...
Ini Alasan Jokowi Yakin Perindo Bisa Raup Suara 4,7%
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan alasan bahwa hasil survei internal pihaknya yang menyatakan suara Partai Perindo bisa meraup suara 4,7%. SINDOnews/Eko Purwanto
A+ A-
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan alasan bahwa hasil survei internal pihaknya yang menyatakan suara Partai Perindo bisa meraup suara 4,7%. Jokowi menilai partai Perindo mempunyai infrastruktur pemenangan yang lengkap pada Pemilu 2019.

Jokowi juga mengungkapkan, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) itu dinilai merupakan partai yang selama empat tahun menejemen perencanaannya paling rapi.

"Ya memang betul kalau kita lihat dalam waktu berapa tahun, empat tahun ini bisa manajemen perencanaannya bisa rapi," kata Jokowi saat menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (19/3/2019).



Jokowi pun mengapresiasi partai Perindo yang kepengurusannya telah lengkap mulai dari tingkat provinsi hingga ke 80 ribu desa dan 7.200 kelurahan yang ada di Tanah Air.

"Kecamatan 7.200 hampir 7.200 ada semuanya. Kabupaten kota juga sama. Artinya, dalam manajemen perencanaan dan pengorganisaannya rapi," jelasnya.

Di sisi lain, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menilai Perindo merupakan partai politik yang paling baik dalam sisi publikasinya.

"Nah sekarang tinggal daratnya. Daratnya organisasi infrastruktur yang sampai ke bawah. Ini penting sekali dalam pergerakan," tuturnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak