Jokowi Nge-vlog Pakai Baju Adat Teluk Belango di Blok Rokan

Sabtu, 01 Juni 2024 - 15:59 WIB
loading...
Jokowi Nge-vlog Pakai Baju Adat Teluk Belango di Blok Rokan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) nge-vlog saat mengunjungi Blok Rokan, Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024). FOTO/INSTAGRAM @jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) nge-vlog saat mengunjungi Blok Rokan , Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024). Menariknya, Jokowi mengenakan baju adat Teluk Belango saat nge-vlog.

"Pagi hari ini saya berada di Dumai di Blok Rokan yang telah 100% dikelola oleh Pertamina. Ini adalah storage. Dan Blok Rokan ini sekarang sudah berproduksi 162.000 barel per hari hampir 25% dari produksi yang ada di Indonesia," kata Jokowi dalam video yang diunggah di akun Instagramnya.

Jokowi merasa bangga karena Blok Rokan saat ini sudah dikelola oleh Indonesia dalam hal ini Pertamina. Dirinya juga menyapa Dirut Pertamina Nicke Widyawati.



"Saya kira sangat bagus yang sebelumnya dikelola oleh Caltex dan Chevron sekarang sudah 100% sudah dikelola oleh Pertamina," kata Jokowi.

"Ini Ibu Dirut Pertamina," sapanya.

Nicke yang turut hadir menemani Presiden Jokowi itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemerintah sehingga Pertamina dapat mengelola Blok Rokan dengan baik.

"Terima kasih atas kedatangannya, terima kasih supportnya Bapak Presiden," kata Nicke.

Pada potongan video selanjutnya menampilkan Presiden Jokowi yang menyapa para penari dan drum band. Mereka menjadi bagian dari Upacara Harlah Pancasila yang digelar di Lapangan Garuda PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Kota Dumai.

"Pagi hari ini saya berada di Kota Dumai provinsi Riau untuk memperingati hari lahir Pancasila ini peringatannya sangat ramai sekali ada drum band ada tarian semuanya bagus. Makasih anak-anak semaunya," kata Jokowi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)
pixels