Sekjen Perindo: Dominggus Pemimpin Luar Biasa untuk Papua Barat

Jum'at, 31 Mei 2024 - 17:11 WIB
loading...
Sekjen Perindo: Dominggus...
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq berharap Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani dapat terus bersinergi bersama Partai Perindo ke depan untuk membangun Papua Barat. Foto: SINDOnews/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq berharap Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani dapat terus bersinergi bersama Partai Perindo ke depan untuk membangun Papua Barat. Tentunya dengan melibatkan Partai Perindo dalam porsi kebijakan-kebijakan strategis dalam penyusunan kabinet dalam hal ini kepala dinas yang diisi oleh orang-orang terbaik.

"Adanya sinergi ini kita berharap kontribusi sekaligus kepercayaan terhadap masyarakat Partai Perindo untuk Pemilu 2029 akan naik jauh lebih signifikan," kata Rofiq usai Deklarasi Dukungan Partai Perindo kepada Dominggus-Lakotani di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).



Alasan Perindo mendukung Dominggus bersama wakilnya Lakotani maju Pilkada Papua Barat 2024 karena Dominggus memiliki track record baik sebagai Gubernur Papua Barat periode 2017-2022.

"Kalau kita lihat hasil survei dan kepuasan masyarakat yang paling tinggi. Sehingga Dominggus sangat luar biasa dan pemimpin yang benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat di sana," kata Rofiq.

Selain itu, sosok Dominggus mempunyai ketokohan yang sangat besar sekaligus pimpinan suku terbesar di Papua Barat. Sehingga, Dominggus mempunyai komitmen yang sangat besar bersama-sama rakyat Papua Barat untuk maju bersama.

"Conflict of interest terhadap dirinya sangat kecil sekali sehingga ini menjadi cukup baik untuk diberikan kesempatan maju yang kedua. Tentu masyarakat sangat diuntungkan dengan kepemimpinan Dominggus," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)