Dominggus Janji Besarkan Partai Perindo di Papua Barat

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:15 WIB
loading...
Dominggus Janji Besarkan Partai Perindo di Papua Barat
Pasangan Dominggus Mandacan-Mohammad Lakotani yang didukung Partai Perindo siap bertarung pada Pilkada Papua Barat 2024. Foto: SINDOnews/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Papua Barat 2024 Dominggus Mandacan berjanji membesarkan Partai Perindo. Kali ini, dia berpasangan dengan Mohammad Lakotani.

"Kami akan kolaborasi dengan semua partai yang memberikan dukungan terutama juga Partai Perindo. Ke depan kami akan mendukung kegiatan Perindo di Papua Barat," ujar Dominggus saat menerima penyerahan dukungan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).



"Ini tanggung jawab kami membesarkan Partai Perindo. Sekarang provinsi 2 kursi ke depan 4-6," sambungnya.

Mantan Gubernur Papua Barat periode 2017 - 2022 ini juga terbuka bagi siapa pun untuk berkolaborasi. Apalagi dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

Diketahui, Dominggus-Lakotani resmi mendapatkan dukungan dari Partai Perindo untuk bertarung di Pilkada Papua Barat 2024.

Dukungan Perindo diserahkan langsung Wakil Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo. Dalam pertemuan tersebut, dihadiri Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar, Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra, Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo Tama Satrya Langkun, serta jajaran petinggi parpol lainnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)
pixels