alexametrics

TKN Tegaskan Jokowi Sudah Membangun Pemerintahan yang Bersih

loading...
TKN Tegaskan Jokowi Sudah Membangun Pemerintahan yang Bersih
Influencer Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Misbakhun. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Influencer Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, Misbakhun menegaskan bahwa pada saat ini pada pemerintahan Joko Widodo sudah melakukan segala upaya untuk membangun pemerintahan yang bersih.

"Secara riil diterapkan di pemerintahan sipil kemudian lembaga LKPP membawa membuat e-Katalog untuk mencegah supaya terjadi Hengki Pengki Kongkalikong dalam penyusunan tender proyek di semua termasuk pemerintah pusat," ujar Misbakhun dalam acara "Panas Sebelum Debat" di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Misbakhun turut mengatakan bahwa hanya pada pemerintahan Jokowi lah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).



"Predikat laporan keuangan pemerintah pusat pemerintahannya Pak Jokowi wajar tanpa pengecualian itu konkret dan real artinya pemerintahan tidak pernah mencapai ini," ungkapnya

Misbakhun juga mengungkapkan dalam anggota keluarga Presiden pun mencontohkan tak ada yang mengambil langsung sebuah proyek negara.

"Contohnya sederhana tidak ada keluarga pak Jokowi terlibat dalam kasus apapun dalam kasus korupsi itu contoh yang luar biasa diberikan oleh seorang presiden anaknya jualan martabak yang satunya jualan pisang tidak pernah terlibat dalam urusan carut-marut mengelola proyek di negara," tuturnya.

Selain itu, dana desa yang begitu gencar dilakukan pada Pemerintahan Jokowi pun sudah terbangun dengan sistem Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Sehingga dana desa terlihat transparan dan masyarakat pun dapat mengakses dana tersebut.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak