Angela Tanoesoedibjo Hadiri Deklarasi Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Maju Cagub Papua Barat

Kamis, 30 Mei 2024 - 12:18 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Hadiri Deklarasi Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani Maju Cagub Papua Barat
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menghadiri deklarasi dukungan untuk Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani maju Pilgub 2024. Foto/SINDOnews/selvianus kopong basar
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Angela Tanoesoedibjo menghadiri deklarasi dukungan untuk Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani maju sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) dan wakil gubernur (Bacawagub) Papua Barat pada Pilkada 2024.

Pantauan dilokasi, Angela Tanoesoedibjo tiba di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat sekitar Pukul 10.20 WIB. Mengenakan baju kebesaran Perindo, Angela tak banyak memberikan komentar dan langsung memulai pertemuan dengan Dominggus Mandacan.

Deklarasi langsung diadakan secara terbuka dan memberikan dukungan terhadap Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani hadir dilokasi memakai kemeja berwarna putih.



Kemudian surat dukungan diserahkan langsung Wakil Ketua Angela Tanoesoedibjo dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dengan mengusung pasangan Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani maju di Pilgub Papua Barat, Angela Tanoesoedibjo berharap agar dapat melanjutkan program - program yang belum tuntas diwujudkan pada periode sebelumnya.

"Semoga calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk Papua Barat ini merupakan salah satu komitmen untuk memajukan, khususnya Papua Barat," ujar Angela Tanoesoedibjo saat penyerahan dukungan digelar di Kantor DPP Perindo di kawasan Menteng Jakarta Pusat Kamis (30/5/2024).

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) ini juga mengatakan dukungan terhadap pasangan berjargon DoaMu karena tingkat kepercayaan masyarakat Papua Barat untuk Perindo cukup signifikan.

"Suara Perindo di Papua Barat cukup signifikan sekitar 80% suara yaitu ada 2 kursi di Provinsi dan 12 Kursi di Kabupaten Kota ini dukungan luar biasa dari masyarakat Papua Barat kepada Partai Perindo oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus mendukung pemimpin yang menunjukkan kinerja luar biasa untuk kemajuan Papua Barat," tutur Angela.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Tama Satrya Langkun; dan jajaran petinggi partai lainnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)
pixels