Fahri: Setop Gunakan Rakyat Jakarta untuk ke Istana, Said Didu Sebut Duren Medan Memang Dahsyat

Minggu, 26 Mei 2024 - 18:31 WIB
loading...
Fahri: Setop Gunakan Rakyat Jakarta untuk ke Istana, Said Didu Sebut Duren Medan Memang Dahsyat
Politikus Fahri Hamzah di akun X menyatakan, hentikan menggunakan warga Jakarta menuju Istana. Pernyataan Fahri tersebut mendapat tanggapan dari Said Didu. Foto/Tangkapan layar X
A A A
JAKARTA - Politikus Fahri Hamzah di akun X @Fahrihamzah menyatakan, hentikan menggunakan warga Jakarta untuk menuju Istana. Pernyataan Fahri tersebut memunculkan sejumlah tanggapan, termasuk dari mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu , Minggu (26/5/2024).

"Stop gunakan pundak rakyat Jakarta sebagai tangga menuju istana.!!" seperti dikutip SINDOnews di akun X Fahri Hamzah dengan #AyoMoveOn2024.



Said Didu pun menanggapinya:

"Setelah Pak Jokowi (yang selalu dipuja) gunakan pundak rakyat untuk naik tangga, sekarang orang lain dilarang. Duren Medan memang dahsyat," ucap Said Didu.



Diketahui, Fahri Hamzah merupakan politikus Partai Gelora yang dalam Pilpres 2024 merupakan pendukung dari presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sementara Said Didu merupakan mantan Staf Khusus Menteri ESDM Sudirman Said pada 2014 yang aktif di dunia media sosial (medsos). Di Pilpres 2024, Said Didu termasuk yang mendukung paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)
pixels