Kasus Andi Arief, TKN Menolak Jokowi Dianggap Gagal Berantas Narkoba

Senin, 04 Maret 2019 - 20:34 WIB
Kasus Andi Arief, TKN Menolak Jokowi Dianggap Gagal Berantas Narkoba
Kasus Andi Arief, TKN Menolak Jokowi Dianggap Gagal Berantas Narkoba
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengaku prihatin atas kasus narkoba yang menimpa Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief.

Ace menganggap, kasus tertangkapnya Andi Arief membuktikan bahwa aparat kepolisian serius memberantas narkoba. "Ini harus jadi pelajaran bagi siapapun termasuk para politisi agar harus siap untuk melawan narkoba," kata Ace di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (4/3/2019).

Menurut Ace, terkait tertangkapnya Andi, pihaknya menolak jika pemerintahan Jokowi dianggap gagal memberantas narkoba. "Buktinya seorang Andi Arief pun juga bisa di ditangkap kalau memang terbukti menggunakan narkoba yang tidak sesuai dengan peruntukannya," ujarnya.

Dalam kasus Andi Arief, Politikus Partai Golkar ini mengaku yakin aparat kepolisian akan bertugas secara profesional. Ace pun menyerahkan kepada masyarakat terkait sikap Andi yang dikenal vokal terhadap pemerintahan Jokowi.

"Jadi kita kembalikan saja kepada masyarakat untuk menilai mana yang memiliki otentisitas mana yang memiliki orisinalitas, mana yang kita menyampaikan pemberantasan narkoba hanya dalam mulut saja dan retorika saja, mana yang punya keseriusan untuk menyelesaikan pemberantasan narkoba ini," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)