Demokrat Siap Berikan Bantuan Hukum untuk Andi Arief

Senin, 04 Maret 2019 - 16:55 WIB
Demokrat Siap Berikan Bantuan Hukum untuk Andi Arief
Demokrat Siap Berikan Bantuan Hukum untuk Andi Arief
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat siap memberikan bantuan hukum kepada kadernya, Andi Arief. Adapun wakil sekretaris jenderal Partai Demokrat itu ditangkap Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba.

"Yah pastinya kami akan siapkan (Bantuan hukum, red)," ujar Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Dia mengatakan, Partai Demokrat segera menggelar rapat internal menyikapi kabar yang menimpa Andi Arief tersebut. Usai menggelar rapat, dia berjanji akan memberikan keterangan pers.

"Nanti kami akan sampaikan rekan-rekan jam berapa kami akan undang dan berikan keterangan terkait hal ini," kata Imelda. (Baca juga: Konsumsi Narkoba di Hotel, Andi Arief Dicokok Polisi )

Adapun sejumlah foto penangkapan Andi Arief beredar di kalangan wartawan. Dari foto itu, Andi Arief yang mengenakan baju polo berwarna abu-abu sudah berada di dalam sel tahanan. Foto lainnya, Andi Arief terlihat duduk tengah di interogasi oleh Kepolisian. (Baca juga: Andi Arief Ketangkap Nyabu, Demokrat: Bagai Petir di Siang Bolong )

Kemudian, foto lainnya menunjukkan sejumlah barang bukti bukti yang disita polisi dari dalam kamar hotel termasuk berupa alat hisap sabu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)