Di HUT ke-12, HT Berharap Okezone.com Lebih Maju Lagi

Senin, 04 Maret 2019 - 13:27 WIB
Di HUT ke-12, HT Berharap Okezone.com Lebih Maju Lagi
Di HUT ke-12, HT Berharap Okezone.com Lebih Maju Lagi
A A A
JAKARTA - Portal berita online, Okezone.com mengadakan syukuran di Hari Ulang Tahunnya yang ke 12, di Kantor ‪Okezone.com‬ lantai 12 gedung Inews Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara tersebut pun dihadiri Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Dalam sambutannya, Hary Tanoe mengucapkan selamat atas bertambah umurnya Okezone yang ke-12. Dia berharap Okezone dapat lebih maju lagi dalam menjadi portal berita online.

"Di umur 12 tahun ini semoga menjadi standing point untuk lebih maju lagi. Harus memegang teguh key of success," ujar HT di lokasi.

HT sapaan akrabnya, juga menginginkan Okezone menjadi portal berita yang terdepan dapat mengungguli portal berita lainnya. Salah satunya dengan startegi yang baik.

"Jadi Okezone harus punya strategi yang akurat, lalu speed. Jadi kalau akurasinya kuat, speednya bagus, stamina, militansi, harus baik," jelas HT.

Dalam perayaan hari jadi Okezone ini, segenap pimpinan dan kru merayakan syukuran bersama HT, CEO Okezone Network Daniel Hartono, dan Para Pemimpin Redaksi MNC Media lainnya. Acara dirayakan dengan memanjatkan doa dan pemotongan tumpeng.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)