Anies Baswedan dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Jum'at, 01 Maret 2019 - 20:46 WIB
Anies Baswedan dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Anies Baswedan dan Istri Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH), Singapura, yang sedang mengidap penyakit kanker darah. Hal itu terlihat dari foto yang disebar oleh humas Pemprov DKI Jakarta.

Dalam foto yang beredar, orang nomor satu di Ibu Kota itu terlihat didampingi oleh sang istri Fery Farhati. Anies terlihat mengenakan jas berwarna hitam dan Fery nampak mengenakan baju berwarna coklat yang dipadukan kerudung dengan warna senada.

Pasangan suami istri itu disambut hangat oleh SBY yang memakai kemeja kotak-kotak lengan pendek berwarna biru. Ketiganya terlihat berbincang-bincang, tapi tak tahu apa yang dibicarakan oleh mereka.

"Gubernur Anies Baswedan bersama Ibu Fery Farhati menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, diterima oleh Pak SBY di Singapura," kata salah satu humas Pemprov DKI yang enggan disebutkan namanya, Jumat (1/3/2019).

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu. Hingga kini, ibu dua anak itu masih menjalani perawatan oleh tim dokter di sana.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6616 seconds (0.1#10.140)