Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Pembukaan Rakernas V PDIP

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:09 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Pembukaan Rakernas V PDIP
Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pembukaan Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pembukaan Rakernas V PDIP di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Angela mengapresiasi pembukaan Rakernas V PDIP ini.

"Ya, saya kira ini pembukaan rakernas yang sangat baik ya, dan kita Partai Perindo tadi juga ada PPP dan ada juga dari Hanura hadir bersama," ujar Angela kepada wartawan, Jumat (24/5/2024).

Acara pembukaan Rakernas PDIP diawali dengan penampilan pertunjukan gambar banteng yang terluka namun tetap menggelorakan semangat bertarung. Ada juga Tarian Mansyur Angklung dan Tari Banteng Yogya yang disuguhkan sebagai pertunjukan pembukaan Rakernas V PDIP.

Angela menambahkan, pihaknya akan mendukung langkah PDIP selanjutnya. "Tentunya kita dalam hal ini terus mendukung ya. PDIP secara historikal juga sangat luar biasa dan kita ucapkan sukses terus buat PDIP," ujarnya.



Rakernas V PDIP mengambil tema 'Satyam Eva Jayate Kebenaran Pasti Menang". Adapun sub temanya adalah 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya".

Tema tersebut dianggap positif oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Menurutnya, kebenaran memang harus ditegakkan di Indonesia agar mampu menciptakan keadilan.



"Ya tentu tema yang sangat bagus ya, memang kebenaran itu harus selalu menang, dan saya lihat tadi acaranya bagus," kata HT seusai acara pembukaan Rakernas V PDIP.

Rakernas V PDIP yang dibuka hari ini akan berakhir pada Minggu, 26 Mei 2024. Acara tersebut dihadiri 4.858 peserta.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)
pixels