Datang ke Rakernas V PDIP, Hary Tanoesoedibjo Didampingi Angela

Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:45 WIB
loading...
Datang ke Rakernas V PDIP, Hary Tanoesoedibjo Didampingi Angela
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri Rakernas V PDIP, didampingi Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo, Jumat (24/5/2024). Foto/Danandaya Arya Putra/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, menghadiri Rakernas V PDIP , di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024). Kedatangan Hary turut didampingi Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Bedasarkan pantauan, HT dan Angela tiba di lokasi Rakernas sekitar pukul 13.48 WIB. Keduanya terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dengan logo Partai Perindo di bagian dada kiri.

Tampak keduanya berjalan ke lokasi acara, beberapa kader PDIP yang melihatnya lantas menyapa orang nomor satu di Perindo itu. HT juga terlihat meladeni para kader PDIP yang mengajaknya untuk bersalaman.

"Pak Hary, selamat datang Pak," ujar kader PDIP.

Selanjutnya HT bersama rombongan langsung memasuki acara venue Rakernas. Sebagai informasi, DPP PDIP akan menggelar Rakernas V pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Rakernas V PDIP ini mengambil tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' dengan sub tema 'Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya'. Akan ada 4.858 peserta hadir dalam pembukaan Rakernas di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)
pixels