Dituding Punya Lahan Konsesi, Luhut: Kalau Ada Ambil Saja

Senin, 25 Februari 2019 - 22:38 WIB
Dituding Punya Lahan Konsesi, Luhut: Kalau Ada Ambil Saja
Dituding Punya Lahan Konsesi, Luhut: Kalau Ada Ambil Saja
A A A
SOLO - Salah satu tim sukses pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, Luhut Binsar Panjaitan membantah tudingan dirinya memiliki ratusan ribu hektare lahan konsesi.

Ketua Dewan Pembina Tim Bravo 5 tersebut mempersilahkan diambil jika memiliki. "Kalau ada diambil saja. Nggak ada,” kata Luhut Panjaitan usai menghadiri Deklarasi dan pelantikan pengurus Bravo 5 Soloraya di Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (25/2/2019).

Dirinya mengakui jika memiliki lahan tambang, namun luasnya tidak ratusan ribu hektare. Lahan itu merupakan lahan tambang batubara biasa. Dalam kesempatan itu, Luhut juga menanggapi beragam kampanye hitam yang terus menyerang Jokowi.

Pria yang menjabat Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman tersebut menilai beragam fitnah yang dilontarkan kepada Jokowi merupakan sebuah bentuk kepanikan. Sehingga fitnah terus menerus dilontarkan. Meski demikian, pihaknya tidak terlalu ambil pusing. Yang jelas dari kubu Jokowi-Ma’ruf Amin tidak mau menggunakan cara-cara seperti itu untuk meraih kemenangan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)