KAMI Juga Akan Deklarasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:55 WIB
loading...
KAMI Juga Akan Deklarasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta
ua orang mengenakan kaus KAMI saat acara deklarasi KAMI di Tuguh Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2020). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) tidak hanya dideklarasikan di Jakarta, tapi di sejumlah daerah. Rencananya, deklarasi KAMI juga digelar di sejumlah daerah.

Besok, Kamis 20 Agustus 2020, KAMI juga akan dideklarasikan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Hal itu disampaikan salah satu inisiator KAMI, Syahganda Nainggolan melalui akun Twitternya, @syahganda. Rencananya deklarasi akan dihadiri Presidium.

"Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia. Diinformasikan bahwa Deklarasi Jawa Tengah dan Yogyakarta besok pada Kamis tanggal 20/8 jam 10 di Gedung Umat Islam Kartopuran Solo, sampingnya lapangan sepak bola, kartopuran. Dihadiri Presidium. Selamat dan sukses buat kawan-kawan di sana," kata Syahganda. ( Baca juga: Akun Twitter Din Syamsuddin Dibajak, Fadli Zon: Rusak Demokrasi )

Pada Selasa 18 Agustus 2020, KAMI dideklarasikan di Tugu Proklamasi, Jakarta. Deklarasi koalisi yang dimotori Din Syamsuddin ini dibanjiri oleh para pendukung.

Para inisiator dan sejumlah tokoh ikut hadir dalam deklarasi tersebut, antara lain mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo, Titiek Nurmantyo, Bachtian Chamsyah, Ahmad Yani, Chusnul Mariyah. ( Baca juga: Gatot Nurmantyo: Mari Kita Hentikan Segala Bentuk Pembelahan Bangsa )
(dam)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1162 seconds (10.177#12.26)