Sandiaga Uno Imbau Relawan Tak Mudah Terprovokasi

Kamis, 21 Februari 2019 - 17:31 WIB
Sandiaga Uno Imbau Relawan Tak Mudah Terprovokasi
Sandiaga Uno Imbau Relawan Tak Mudah Terprovokasi
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau para relawannya tidak terprovokasi dengan aksi-aksi yang kerap muncul saat acara penyambutannya di berbagai daerah.

Sandi justru mengimbau bagi para simpatisan mulai Kamis (21/2/2019) hari ini bersama-sama membaca Alquran dan mengkhatamkannya hingga 17 April 2019.

"Jangan terprovokasi. Kita buat kampanye yang sejuk. Pemilu ini adalah pesta demokrasi, ciptakan suasana gembira. Kita teruskan sosialisasi program yang fokus pada ekonomi," tutur Sandi saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Imaratul Mustaqimah pimpinan KH Ali Hasan di Dusun Karangrejo Utara Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Sekadar informasi, di Banyuwangi, Sandi menyerap aspirasi dengan bersilaturahmi dengan para ulama. (Baca juga: Sandiaga Uno Kalungkan Sorban ke Pendukung Jokowi )

Dalam kunjungannya, Sandi juga berziarah, berdialog dengan UMKM dan milenial. Sudah tiga hari, mantan pengusaha ini berkunjung di area tapal kuda Jawa Timur, Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo.

Sebelumnya, dalam beberapa kunjungan ke daerah, Sandi kerap disambut oleh sekelompok orang dengan mengusung poster dukungan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7782 seconds (0.1#10.140)