Momen Menteri dan Wamen Berpose di Belakang Elon Musk di WWF 2024

Senin, 20 Mei 2024 - 22:44 WIB
loading...
Momen Menteri dan Wamen...
Sejumlah menteri dan wakil menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin berpose di belakang CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk. Foto/Instagram AHY
A A A
JAKARTA - Sejumlah menteri dan wakil menteri kabinet Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin berpose di belakang CEO SpaceX dan Tesla Elon Musk. Mereka foto bareng di sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10, Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung, Bali, Senin (20/5/2024).

Mereka yang foto bareng Elon Musk di antaranya Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Mereka mengenakan jas berwarna hitam.



Hanya Elon Musk yang tidak mengenakan dasi. Momen tersebut diunggah AHY di akun Instagramnya. Dalam postingan itu, hanya Elon Musk yang duduk. Sedangkan sejumlah menteri dan wamen tersebut berdiri di belakang Elon Musk dengan senyuman.

“Pagi tadi saya menghadiri pembukaan World Water Forum (WWF) Tahun 2024 yang digelar di Bali International Convention Center (BICC) Nusa Dua. Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa air sebagai sumber kehidupan dan menjadi simbol keseimbangan serta keharmonisan,” kata AHY dalam unggahannya tersebut.

AHY mengatakan, tema WWF yang digaungkan tahun ini mengartikan bahwa sejumlah negara yang menjadi delegasi pada forum tersebut berkomitmen untuk mewujudkan air bagi kemakmuran bersama.

“Kita harus mencari solusi krisis air bersama, tidak ada kata terlambat, kita harus dengan penuh kesadaran ingin berbagi cerita dan pengalaman, 'the best practice' antar sesama bangsa di dunia dan kita berharap anak cucu kita tidak menanggung apa yang tidak kita lakukan hari ini,” pungkas Ketua Umum Partai Demokrat itu.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)