Ogah Cawe-cawe di Kabinet Prabowo, PDIP: Etik Harus Dibangun

Senin, 20 Mei 2024 - 21:02 WIB
loading...
Ogah Cawe-cawe di Kabinet Prabowo, PDIP: Etik Harus Dibangun
Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyatakan PDIP ogah ikut campur atau cawe-cawe dalam penyusunan kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PDIP ogah ikut campur atau cawe-cawe dalam penyusunan kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029. Pembentukan kabinet pemerintahan merupakan hak prerogatif Prabowo sebagai Presiden terpilih.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, partainya enggan lebih jauh menanggapi formasi kabinet yang akan dipilih Prabowo nanti.



"Kami tidak boleh cawe-cawe di situ. Bagaimana caranya tidak boleh lah, etik harus dibangun oleh kami," ujar Said di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Saat disinggung soal kehadiran PDIP yang ditunggu Prabowo dalam pemerintahannya, menurut dia, komunikasi tetap akan dilakukan.

"Tidak mungkin Republik sebesar ini tidak ada komunikasi antarberbagai pihak. Saya yakin komunikasi sedang berjalan. Hasil akhirnya di Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)
pixels