alexametrics

Relawan KH Ma'ruf Amin Solidkan Warga NU di Pacitan

loading...
Relawan KH Maruf Amin Solidkan Warga NU di Pacitan
Gus Oqi dalam rembug relawan Kiai Ma'ruf di Ponpes Termas, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019). (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
PACITAN - Dukungan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur (Jatim), terus digalang tim pemenangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin (KMA).

Setelah mengonsolidasikan relawan di Bojonegoro, Kediri, Madura, Sidoarjo, dan Surabaya, giliran relawan di Pacitan, yang disolidkan.

Penggalangan dukungan untuk pasangan nomor urut 01, Jokowi dan KH Ma'ruf Amin dilakukan, agar warga NU tidak salah pilih di Pilpres 17 April mendatang.



Putra KH Ma'ruf Amin, Ahmad Syauqi Ma'ruf Amin alias Gus Oqi berharap. seluruh warga NU di Jawa Timur memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 01.

"Pilpres saat ini, bisa diibaratkan, warga NU tengah punya gawe. Jadi sesama warga NU harus bahu membahu mensukseskan gawe itu," kata Gus Oqi dalam rembug relawan Kiai Ma'ruf di Ponpes Termas, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019).

Mengapa warga NU harus memilih paslon 01? Itu karena, cawapresnya adalah orang NU tulen. Dan, Gus Oqi berani memastikan, majunya Kiai Ma’ruf sebagai cawapres bukan untuk kepentingan dirinya pribadi.

"Berkali-kali Abah (Kiai Ma’ruf Amin) mengatakan, kalau dirinya mengibaratkan tengah menanam pohon dan mungkin tidak bisa menikmati buahnya. Yang menikmati adalah orang NU," ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Gus Oqi juga memberi arahan kepada para relawan yang siap berjuang memenangkan paslon 01, mengenai strategi pemenangan. Gus Oqi sendiri merupakan Ketua Pembina Master C19 Portal KMA.

Di hadapan para relawan, dia sangat optimistis bisa meraih hasil maksimal di Pilpres tahun ini. Di akhir pertemuan, Gus Oqi dan sejumlah relawan meneriakkan yel-yel kemenangan.

"Jokowi-Ma'ruf, menang, menang, menang. Jokowi-Ma'ruf, Amiiin," seru mereka penuh semangat.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak