Debat Kedua, BPN: Prabowo Tekankan Big Push Strategy

Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:09 WIB
Debat Kedua, BPN: Prabowo Tekankan Big Push Strategy
Debat Kedua, BPN: Prabowo Tekankan Big Push Strategy
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Harryadin Mahardika mengatakan, Prabowo akan menampilkan narasi yang sesuai dengan tema debat kedua nanti.

Menurut Haryyadin, pihaknya sudah mempersiapkan pertanyaan kritis yang sesuai dengan lima tema karena dalam tema nanti ada yang tidak tercapai dilakukan petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Kita sudah siap-siap untuk memframing bahwa Prabowo tidak melakukan apa apa. Nanti mudah mudah ada satu jawaban masyarakat yang akan membuktikan penilaian," ujar Harryadin dalam diskusi Polemik MNC Trijaya FM di D'Consulate Cafe, Menteng, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Harryadin mengatakan, ada yang menarik dari debat kali ini dibandingkan dengan debat 2014. Menurutnya, pada 2014 masing-masing pasangan calon dalam posisi yang sama. Namun sekarang posisi Jokowi sebagai petahana yang bisa diukur berdasarkan kinerjanya.

Dalam debat nanti, menurut Harryadin, Prabowo akan menekankan Big Push Strategy sesuai tema. Hal ini dilakukan karena kubu 02 menganggap ada transformasi struktural yang tidak dilakukan oleh petahana.

"Jadi pembangunan infrastruktur oleh pak prabowo melihat hanya luarnya saja. Karena meyadari permasalah itu seperti hanya industrialisasi. Sehingga itu big pus strategi, Prabowo akan perbaiki mesinya dan akan injak gasnya sekala besar," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)