alexametrics

Lomba Bayi Sehat Omni Hospitals Pekayon Disambut Antusias Orangtua

loading...
Lomba Bayi Sehat Omni Hospitals Pekayon Disambut Antusias Orangtua
Asisten Manager Komunitas dan Referal Omni Hospitals Pekayon, Aloysius F Edomeko dalam acara Health Talk dengan tema Healthy Baby Happy Mom di Grand Galaxy Park Bekasi, Minggu 3 Februari 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Omni Hospitals Pekayon terus meningkatkan pelayanan dalam bentuk kegiatan yang berkonsentrasi terhadap tumbuh kembang anak. Hal itu ditunjukkan lewat lomba bayi sehat dan bayi merangkak mulai dari kategori usia 3-6 bulan dan usia 7-12 bulan

Acara yang juga diadakan Health Talk dengan tema Healthy Baby Happy Mom ini disambut dengan antusias yang positif dari para orangtua yang hadir di Grand Galaxy Park Bekasi, Minggu 3 Februari 2019.
Lomba Bayi Sehat Omni Hospitals Pekayon Disambut Antusias Orangtua

Asisten Manager Komunitas dan Referal Omni Hospitals Pekayon, Aloysius F Edomeko mengatakan Omni Hospitals Pekayon akan tetap konsisten untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Omni Hospitals Pekayon akan kesehatan masyakarat. Sudah menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik," ujarnya melalui rilis yang diterima SINDOnews, Senin (4/2/2019).



Dia menuturkan, hal ini juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan Health Talk sebagai media edukasi kepada orangtua agar tetap disiplin dalam mengawasi tumbuh kembang anak. "Dalam setiap kegiatan pelayanan masyarakat Omni Hospitals Pekayon tentunya akan selalu melibatkan dokter-dokter terbaiknya," tutur Aloysius.

Health Talk ini menghadirkan Dokter Spesialis Anak/Pediatrician Omni Hospitals Pekayon, dr Ajeng Indriastari Sp.A sebagai narasumber yang mengulas tentang tumbuh kembang anak secara dalam. Kegiatan ini juga didukung dengan lomba bayi sehat dan bayi merangkak sebagai aplikasinya.
Lomba Bayi Sehat Omni Hospitals Pekayon Disambut Antusias Orangtua
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak