Muzani Berharap Warteg Kecipratan Program Makan Siang Gratis

Minggu, 12 Mei 2024 - 13:55 WIB
loading...
Muzani Berharap Warteg Kecipratan Program Makan Siang Gratis
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap agar warung tegal (warteg) ikut kecipratan proyek dari program makan siang dan minum susu gratis yang diusung oleh Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap agar warung tegal (warteg) ikut kecipratan proyek dari program makan siang dan minum susu gratis yang diusung oleh Presiden Terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto. Harapan itu disampaikan Muzani dalam acara Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Tegal se-Jabodetabek pada hari ini.

"Hadirin yang saya muliakan. Mudah-mudahan di antara banyak janji yang disampaikan dalam kampanye presiden, seperti makan siang gratis, minum susu gratis bagi anak-anak pelajar dan santri, mudah-mudahan warung tegal bisa kecipratan," kata Muzani di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (12/5/2024).

Menurutnya, warteg merupakan makanan yang kerap disantap oleh warga Jakarta. Apalagi, kata Muzani, warteg menyediakan kudapan yang murah dan bergizi.

"Di warung-warung Tegal berbagai macam sajian makanan disajikan dengan gampang dan enak, di warung Tegal berbagai makam sajian makan disajikan dengan harga murah dan terjangkau," kata Muzani.

"Warung Tegal yang hadir di Jakarta sejak tahun 60-an telah memberi arti yang penting bagi masyarakat Jakarta. Hampir tidak ada satupun orang Jakarta yang terlewati untuk tidak makan di tempat warung Tegal," imbuhnya.

Ia mengatakan, semua orang Jakarta baik yang kalangan menengah atas maupun bawah pernah makan di warteg. Ia menilai, jasa warteg telah menberi makanan murah dan mudah kepada masyarakat Jakarta.

"Semangat orang Tegal dengan etosnya tetap ingin memberi pelayanan kepada konsumen sebaik-baiknya," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)
pixels