Solusi Internetan di Tanah Suci bagi Jemaah Haji Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:10 WIB
loading...
Solusi Internetan di Tanah Suci bagi Jemaah Haji Indonesia
Salah satunya eSIM yang dapat digunakan di lebih dari 200 negara tanpa roaming, termasuk saat menunaikan ibadah haji adalah eSIM dari JavaMifi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bagi seluruh umat muslim, menunaikan ibadah haji adalah salah satu momen penting dalam hidupnya. Segala hal harus dipersiapkan dengan matang agar ibadah dapat dilakukan dengan hati yang tenang.

Salah satu aspek penting yang harus diperhatikan adalah pemilihan provider internet yang akan digunakan di Tanah Suci. Umat muslim wajib memilih provider internet dengan selektif agar dapat berkomunikasi dengan sanak saudara tanpa khawatir roaming yang membuat kantong kering.

Salah satunya eSIM yang dapat digunakan di lebih dari 200 negara tanpa roaming, termasuk saat menunaikan ibadah haji adalah eSIM dari JavaMifi. JavaMifi sendiri merupakan perusahaan penyewa Wifi Provider nomor 1 di Indonesia.

Ini dikhususkan bagi orang Indonesia yang sedang bepergian ke luar negeri. Produk yang ditawarkan meliputi Global Wifi, eSIM Traveling & SIM Card International.



Khusus untuk para jemaah haji dari Indonesia, provider satu ini baru saja mengeluarkan produk eSIM Haji. eSIM Haji satu ini dapat memudahkan para jemaah haji untuk berkomunikasi di tanah suci.

Andintya Maris, Co-Founder JavaMifi menjelaskan, program ini diciptakan sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan konektivitas jemaah Indonesia selama melakukan ibadah haji.

"Memberikan solusi praktis agar jemaah dapat nyaman mengakses internet di tanah suci tanpa roaming dengan sinyal yang stabil. Jemaah dapat fokus beribadah tanpa khawatir tidak bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia," kata Andintya, Rabu (8/5/2024).

eSIM Haji memiliki banyak keunggulan, seperti jaringan yang sudah 5G tanpa perlu lepas pasang SIM card, bisa tethering, dan bisa top up dengan cara menghubungi CS sales jika kuota sudah habis. Tak hanya itu, dari JavaMifi tidak menggunakan sistem roaming, sehingga biaya yang dikeluarkan tidak akan membengkak di akhir.

"Cukup gunakan eSIM, langsung bisa internetan dengan mudah selama melakukan ibadah haji," ucap Andintya Maris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)