Presidium Alumni 212 Minta PKS Tetap Istikamah

Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:36 WIB
loading...
Presidium Alumni 212 Minta PKS Tetap Istikamah
Slamet Maarif berbicara dalam Tasyakuran Kemerdekaan bersama Tokoh Lintas Agama yang digelar DPP PKS secara daring, Senin 17 Agustus 2020. Foto/dok PKS
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Presidium Alumni 212, Slamet Ma'arif mengungkapkan harapan umat di bawah terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar senantiasa istikamah dan memperjuangkan nilai-nilai luhur Pancasila.

"Umat di bawah sangat berharap dan bergantung serta merindukan sekali pada partai PKS yang saat ini menjadi partai dambaan umat. Mereka ingin PKS menjadi partai yang besar untuk memperjuangkan aspirasi umat," tutur Slamet dalam Tasyakuran Kemerdekaan bersama Tokoh Lintas Agama yang digelar DPP PKS secara daring, Senin 17 Agustus 2020 seperti dikutip dari situs resmi PKS.

Untuk itu, menurut Slamet, umat Islam berharap PKS tetap istikamah dalam melakukan perjuangan. "Ketika Partai Keadilan Sejahtera menolak bahkan gigih getol menolak rancangan undang-undang HIP, kami berharap PKS tetap istikamah. Tidak membuka peluang yang lebar pada kelompok manapun yang mencoba-coba mengganti Pancasila," tuturnya. ( )

Dia berharap PKS tidak memberikan ruang kepada kelompok mana pun yang mencoba-coba menghidupkan komunisme gaya baru di Indonesia.

"Itulah harapan umat di bawah terhadap PKS agar senantiasa istikamah," ujarnya seperti dikutip dari situs PKS. ( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)