KPU Klaim Persiapan Debat Capres-Cawapres Perdana Sudah Matang

Kamis, 17 Januari 2019 - 15:05 WIB
KPU Klaim Persiapan Debat Capres-Cawapres Perdana Sudah Matang
KPU Klaim Persiapan Debat Capres-Cawapres Perdana Sudah Matang
A A A
JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Evi Novida Ginting Manik mengklaim seluruh persiapan debat perdana telah selesai. Menurut dia, lembaganya akan menggelar gladi bersih untuk memastikan semua persiapan sudah matang.

"Tadi juga sudah melaksanakan rapat terakhir persiapan debat nanti malam. Jadi sudah selesai persiapan. Tinggal hanya mencoba melakukan gladi di internal dan pihak terkait," kata Evi di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Evi mengatakan, persiapan teknis lainnya adalah soal kehadiran para relawan pendukung kedua pasangan calon. Kata Evi, karena tempatnya terbatas, maka pihaknya telah menyiapkan layar untuk para pendukung nobar di halaman belakang hotel.

Evi berharap, semua relawan pendukung bisa menyaksikan debat tersebut dengan tertib dan kondusif. Ia mengingatkan kepada para pendukung untuk tidak saling melempar ejekan.

"Mudah-mudahan gak ada tindakan yang memancing. Kami yakin seluruh relawan yang ada sudah cukup matang menyaksikan debat ini," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)