PKS: Pidato Prabowo Menjawab Segala Isu Pesimisme yang Dituduhkan

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:46 WIB
PKS: Pidato Prabowo Menjawab Segala Isu Pesimisme yang Dituduhkan
PKS: Pidato Prabowo Menjawab Segala Isu Pesimisme yang Dituduhkan
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Hidayat Nur Wahid menyanggah jika pidato kebangsaan Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dinilai pesimis.

Menurutnya, pidato prabowo kemarin menjawab segala isu pesimisme yang dituduhkan pada Prabowo. Apa yang diungkap Prabowo dan dianggap bentuk pesimisme semuanya berdasarkan data.

"Jadi pesimisme yang dikembangkan oleh berbagai pihak apabila Pak Prabowo memang tadi malam relatif dijawab dengan lugas dengan jelas," ucapnya di Gedung DPR, Selasa (15/1/2019).

Dia mengatakan, ucapan yang dianggap sebagai bentuk pesimisme diungkap berdasarkan data yang ada termasuk soal isu Indonesia punah. Tambahnya, justru Prabowo ingin Indonesia tidak benar-benar punah.

"Justru beliau hadir untuk menegaskan Indonesia tidak akan bubar bila Indonesia kuat bila Indonesia mampu mensejahterakan rakyatnya bila negara Indonesia mampu menghadirkan TNI yang kokoh dan kuat dan seterusnya," ungkapnya.

Hidayat tegas mengatakan, apa yang disampaikannya juga berjalan sesuai koridor Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila. "Intinya beliau dengan pidato tadi malam memberikan komitmen sangat jelas bahwa beliau tidak menghadirkan pesimisme. Beliau tidak akan membahayakan Pancasila kemenangan beliau justru dalam rangka untuk Pancasila," ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)