Petuah Ma'ruf Amin ke Gibran: Sinergi Presiden dan Wapres bak Pemain Badminton

Rabu, 24 April 2024 - 17:59 WIB
loading...
Petuah Maruf Amin ke Gibran: Sinergi Presiden dan Wapres bak Pemain Badminton
Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka cium tangan Wapres Ma’ruf Amin di Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) sore. Foto/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin memberikan petuah kepada Wapres terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka. Petuah diberikan dalam pertemuan keduanya di Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

“Kami memohon bimbingan petuah-petuah, petunjuk dari beliau karena bagaimanapun beliau itu seorang senior, mentor, dan juga seorang Wakil Presiden yang sudah berhasil menjalankan tugasnya selama ini,” ujar Gibran dalam keterangannya usai pertemuan dengan Wapres Ma’ruf Amin.

Gibran mengatakan dia diterima dengan hangat oleh Wapres Ma’ruf. Gibran mengatakan bahwa Wapres Ma’ruf mengibaratkan sinergi seorang Presiden dan Wapres bak pemain badminton.





“Beliau mengibaratkan seperti permainan badminton tadi ya Pak ya. Jadi (Presiden dan Wapres) harus kompak ya, seperti permainan double di badminton jadi harus saling sinergi saling backup satu sama lain dan juga sekali lagi Presiden dan Wakil Presiden ini harus bisa saling mengisi satu sama lain,” ujarnya.

Selain itu, Gibran mengatakan bahwa Wapres Ma’ruf mengingatkan pentingnya keberlanjutan. “Juga tadi beliau menambahkan pentingnya keberlanjutan. Jadi nanti dari Presiden sebelumnya lalu ke pak Presiden yang baru nanti diharapkan ada keberlanjutan.”

“Dan juga mungkin sudah sering saya sampaikan pada waktu kampanye ataupun debat bagaimana pentingnya pemerataan pembangunan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3219 seconds (0.1#10.140)