Soal Jumlah Penerima Makan Siang Gratis, Gibran: Segera Kita Pastikan Agar Tepat Sasaran

Rabu, 24 April 2024 - 16:40 WIB
loading...
Soal Jumlah Penerima Makan Siang Gratis, Gibran: Segera Kita Pastikan Agar Tepat Sasaran
Wapres terpilih dalam Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan pihaknya akan segera memastikan jumlah penerima dan skema distribusi program makan siang gratis. Foto/MPI/Carlos Roy
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) terpilih dalam Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan pihaknya akan segera memastikan jumlah penerima dan skema distribusi program makan siang gratis .

Hal tersebut ia sampaikan saat bersilaturahmi dan syukuran memberikan nasi kotak serta susu kotak kepada ratusan warga di lapangan Masjid Jami Daarul Falah, Rumah Susun (Rusun) Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024).



"Ya ini masih kita pikirkan, skema skema terbaik biar sekali lagi tepat sasaran. Menunya baik, proses logistik dan distribusinya baik, nanti akan segera kita pastikan seperti apa," ujar Gibran.

Ketika ditanya awak media terkait berapa jumlah penerima program makan siang gratis, Gibran menyebutkan dirinya akan terus melakukan evaluasi untuk memastikan agar program tersebut tepat sasaran.

"Sekali lagi, kalau cuti saya tidak bisa lama-lama harus kembali melaksanakan tugas sebagai Wali Kota Surakarta," ucap Gibran.

Saat ditanya kenapa dirinya tidak bersama Prabowo Subianto datang ke Rusun Muara Baru, Gibran menyebutkan sudah ada pembagian tugas.

"Segera kita pastikan setelah ini ya (Jumlah penerima program makan siang gratis)," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Rabu (24/4/2024).

Penetapan itu dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan perselisihan hasil pemilu (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 yang dilayangkan oleh kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Senin (22/4/2024) lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)