Ma’ruf Amin Dikabarkan Bertemu Bertemu Wapres Terpilih Gibran Sore Ini

Rabu, 24 April 2024 - 12:42 WIB
loading...
Ma’ruf Amin Dikabarkan Bertemu Bertemu Wapres Terpilih Gibran Sore Ini
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dikabarkan akan bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wapres terpilih pada sore ini, Rabu (24/4/2024). Foto/MPI
A A A
BANDUNG - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dikabarkan akan bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wapres terpilih pada sore ini, Rabu (24/4/2024). Meski begitu, belum ada informasi resmi dimana pertemuan ini akan dilangsungkan.

Sebelumnya, Ma’ruf Amin juga memastikan akan ada pertemuan usai Gibran ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Wapres.



“Saya kira nanti pasti kita akan bertemu Pak Wapres baru, saya tidak tahu apa hari ini apa hari besok, mungkin akan ada pertemuan,” ungkap Wapres Ma'ruf usai menghadiri acara Rakornas Penanggulangan Bencana, di Bandung, Jawa Barat.

Wapres Ma’ruf mengatakan dia akan menyampaikan pesan-pesan kepada Wapres terpilih Gibran terkait tugas-tugas sebagai orang nomor dua di Indonesia itu. Khususnya tugas untuk membantu Presiden.

“Sehingga tentu saya akan menyampaikan apa-apa yang harus dilakukan oleh seorang Wakil Presiden walaupun tentu berbeda ya, walaupun Wakil Presiden untuk membantu Presiden dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Presiden,” tutur Wapres.

Meskipun, kata Ma'ruf, tugasnya dengan Wapres baru akan menyesuaikan dengan visi-misi kabinet baru nantinya.



“Ketika saya ditugasi belum tentu sama dengan tugas Wakil Presiden yang baru yang ditugasi oleh Presiden ya itu nanti disesuaikan. Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan Indonesia akan cepat mencapai tujuan yang kita inginkan,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)