Prabowo Akan Bangun Koalisi Kuat dan Efektif

Selasa, 23 April 2024 - 22:48 WIB
loading...
Prabowo Akan Bangun Koalisi Kuat dan Efektif
Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengaku akan membangun koalisi yang kuat dan efektif. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Presiden Terpilih Prabowo Subianto mengaku akan membangun koalisi yang kuat dan efektif. Dia akan mengunjungi Kantor KPU pada Rabu (24/4/2024) pagi.

Dia akan hadiri rapat pleno terbuka penetapan paslon capres-cawapres terpilih Pilpres 2024. "Besok saya akan menghadap ke KPU jam 10.00 WIB, di KPU," kata Prabowo saat ditemui di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024) malam.

Setelah itu, Prabowo mengaku akan melakukan komunikasi politik dengan semua unsur. Namun, ia tak merinci komunikasi politik itu akan dilakukan dengan pihak mana. Hanya saja, ia menekankan bahwa komunikasi politik itu ditujukan untuk membangun koalisi yang kuat.





"Dan pada saat itu, sesudah itu kita akan memulai bekerja untuk melakukan komunikasi politik dengan semua unsur, kita akan berusaha membangun suatu, suatu koalisi yang kuat, koalisi yang efektif," terang Prabowo.

Prabowo menuturkan, pertandingan pilpres telah usai. Apalagi, katanya, sudah ada keputusan. Untuk itu, ia menyebut, rakyat tengah berharap agar seluruh pihak dapat bersatu.

"Kita sudah selesai pertandingan, sudah ada keputusan, rakyat sudah sekarang berharap menuntut semuanya untuk bersatu, bekerja untuk kepentingan bangsa dan rakyat, saya kira itu," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)