Kubu Jokowi Pertanyakan Rekam Jejak Keberhasilan Prabowo-Sandi

Jum'at, 14 Desember 2018 - 13:19 WIB
Kubu Jokowi  Pertanyakan Rekam Jejak Keberhasilan Prabowo-Sandi
Kubu Jokowi Pertanyakan Rekam Jejak Keberhasilan Prabowo-Sandi
A A A
JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengaku tidak heran dengan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno yang kerap memainkan isu seolah-olah harga pokok mahal.

"Ya karena mereka selalu gitu, gak punya program unggulan. Apa yang mau diandalkan," kata Hasto usai menghadiri Rakornas Direktorat Hukum dan Advolasi TKN di Kawasan Kramat, Jakarta, Kamis 13 Desember 2018.

Hasto menganggap, hingga sampai saat ini pihaknya belum mendengar program dan gagasan yang ditawarkan Prabowo-Sandi. Sehingga mereka memilih jalan menyerang Jokowi dengan data yang salah.

Menurutnya, rekam jejak dan prestasi pasangan calon nomor urut 02 belum bisa diukur. "Sebutkan 3 keberhasialn Pak Prabowo coba? Sebutkan keberhasilan utama dari pak sandiaga uno apa? Kan hanya keberhasilan dalam bisnis," ujarnya.

Hasto menegaskan, langkah kubu Prabowo-Sandi yang gencar melancarkan serangan tidak perlu direspon berlebihan. Sebab menurutnya, rakyat bisa menilai mana yang bekerja nyata dan mana yang hanya beretorika.

"Ya gak usah di counter. Rakyat tau bahwa pemimpin itu membangun bangsa, bahwa pemimpin itu kinerja dengan prestasi," jelas Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)