alexametrics

Kendarai Motor Listrik, Irsyad Pimpin Ratusan Rider Jelajahi Pasuruan

loading...
Kendarai Motor Listrik, Irsyad Pimpin Ratusan Rider Jelajahi Pasuruan
Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memimpin rombongan Java Road Trip menjelajahi tempat tempat wisata di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Foto: SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
PASURUAN - Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf memimpin rombongan Java Road Trip menjelajahi tempat tempat wisata di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Tepat pukul 10.00 WIB, rombongan yang berasal dari sejumlah komunitas rider ini berangkat untuk menempuh jarak sekutar 50 kilometer dengan finish Tosari.

Bupati Irsyad mengendarai motor listrik yang ramah lingkungan didampingi Dirut PT Media Nusantara Informasi Sururi Alfaruq, Pemred KORAN SINDO dan SINDOnews.com Pung Purwanto. (Baca juga: Java Road Trip KORAN SINDO Hari Ini Explore Pasuruan)





Adapun destinasi yang akan dikunjungi Sabtu (8/12/2018) hari ini antara lain di Kecamatan Puspo yang terkenal dengan wana wisatanya, wisata perah susu sapi, kampung warna warni; dan Kecamatan Tosari yang merupakan daerah terakhir sebelum memasuki Gunung Bromo.

Bupati Irsyad Yusuf menyambut baik langkah KORAN SINDO yang mempromosikan wisata melalui Java Road Trip ini. Menurutnya, mengexplore Pasuruan tidak cukup sehari. Karenanya, hari ini difokuskan ke arah Tosari.

“Tosari merupakan daerah Gunung Bromo. Dimana Bromo menjadi salah satu destinasi dari 10 tujuan wisata terbaik di Indonesia. Ini sudah ditetapkan Bapak Presiden,” katanya  (Baca juga: Jelajah Wisata Pandeglang dengan Motor Listrik Karya Anak Bangsa)

Irsyad menambahkan, potensi wisata Pasuruan sangat komplet. Ada wisata alam, pegunungan, perkebunan, religi hingga wisata kuliner.

Sementara itu, Sururi Alfaruq mengatakan, event ini sebagai dukungan KORAN SINDO dan SINDOnews untuk mengampanyekan pariwisata daerah. Selain itu, juga untuk mengenalkan karya anak bangsa berupa motor listrik Viar Q1.

“Kami dari media ingin membantu mengampanyekan wisata di daerah. Terutama yang ada di Kabupaten Pasuruan,” kata Sururi.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak