Lewat MNC Peduli, Bhinneka Life Bantu Korban Gempa dan Tsunami

Kamis, 06 Desember 2018 - 16:21 WIB
Lewat MNC Peduli, Bhinneka Life Bantu Korban Gempa dan Tsunami
Lewat MNC Peduli, Bhinneka Life Bantu Korban Gempa dan Tsunami
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama Bhinneka Life memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di sejumlah wilayah Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengucapkan terima kasih kepada Bhinneka Life atas kepeduliannya terhadap masyarakat Sulawesi Tengah dan kepercayaannya kepada MNC Peduli dalam menyalurkan bantuan.

"Kami berharap kerja sama yang positif ini mampu memberikan contoh kepada korporasi lain untuk saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Jessica dalam sambutannya di MNC Financial Centre, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Sementara itu, Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono menyebut alasannya bekerja sama dengan MNC Peduli karena memiliki reputasi sangat baik.
Apalagi, kata dia, MNC Peduli telah melakukan banyak kegiatan sosial, termasuk membantu korban bencana alam.

"Kami dari Bhinneka Life sangat bersyukur dan berterima kasih, khususnya kepada MNC Peduli karena dalam hal ini Bhinneka Life bekerja sama dengan MNC Peduli diberikan kesempatan untuk melakukan kebaikan, berupa donasi kepada saudara-saudara kita korban bencana gempa bumi, tsunami di Sulawesi Tengah pada beberapa waktu yang lalu," tutur Wiroyo.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)