Prabowo Tak Bertemu Ketua TPN Ganjar-Mahfud di Open House Airlangga Hartarto

Kamis, 11 April 2024 - 21:30 WIB
loading...
Prabowo Tak Bertemu Ketua TPN Ganjar-Mahfud di Open House Airlangga Hartarto
Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang juga sebagai Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid saat meninggalkan rumah dinas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kamis (11/4/2024). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Presiden Terpilih Prabowo Subianto tak bertemu Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang juga sebagai Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid di open house Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kamis (11/4/2024). Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 19.42 WIB di rumah dinas Airlangga, Jalan Widya Chandra III Nomor 6, Jakarta.

Beberapa menit sebelumnya, Arsjad sudah meninggalkan rumah dinas Airlangga. Diketahui, Arsjad sudah datang lebih awal ke lokasi sekitar pukul 18.45 WIB.

Dalam sesi wawancara bersama awak media, Arsjad menampik anggapan yang menyebut kehadirannya di rumah dinas Airlangga dalam rangka ingin bertemu dengan Prabowo.



"Saya ke sini mau ketemu Pak Menko (Airlangga, red). Saya mau cerita masalah ekonomi, tentang ekonomi," kata Arsjad saat dikonfirmasi.

Arsjad terlihat meninggalkan rumah dinas Airlangga dengan berjalan kaki bersama dengan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang juga merupakan Ketua Umum KSPSI Andi Gani Nena Wea menuju pintu gerbang utama Jalan Widya Chandra III.

Momen tidak bertemunya Arsjad Rasjid dan Prabowo menjadi menarik lantaran berembusnya kabar tentang adanya rencana pertemuan yang akan digelar keduanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)