Megawati, Puan Maharani, Arifin Tasrif, Azwar Anas, dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Satu Meja di Teuku Umar

Rabu, 10 April 2024 - 21:04 WIB
loading...
Megawati, Puan Maharani, Arifin Tasrif, Azwar Anas, dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Satu Meja di Teuku Umar
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani meninggalkan kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menerima silaturahmi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani. Pertemuan dalam open house terbatas yang digelar Megawati di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024).

Megawati didampingi putrinya yang juga Ketua DPR Puan Maharani dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. Hadir juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif dalam satu meja dengan Rosan Roeslani.

“Tadi juga didampingi Pak Abdullah Azwar Anas. Jadi mendampingi Ibu menerima Pak Rosan dalam satu meja ada Pak Abdullah Azwar Anas, Mbak Puan, Pak Arifin Tasrif, saya,” kata Hasto kepada wartawan.



Rosan dua kali mendatangi rumah Megawati pada hari ini. Pertama, Rosan tiba di rumah Megawati sekitar pukul 10.40 WIB dan keluar pukul 10.45 WIB. Kedua, Rosan kembali datang ke rumah Megawati sekitar pukul 15.21 WIB.

Hasto pun memberikan penjelasan mengenai hal tersebut. “Karena tadi pagi pas Mas Rosan datang, ibu masih di dalam, sehingga kemudian setelah semua tamu-tamu berdatangan siang hari, kemudian Mas Rosan datang kembali,” ujar Hasto.

Dalam pertemuan tadi, Rosan memilih teh. “Ya semua sama. Terakhir ibu nawarin kalau mau minum kopi, teh. Akhirnya Mas Rosan lebih memilih teh, ada Mbak Puan juga dan juga Pak Arifin Tasrif Menteri ESDM,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)