Anies Baswedan dan Keluarga Salat Id di Masjid Babul Khoirot Lebak Bulus

Rabu, 10 April 2024 - 07:27 WIB
loading...
Anies Baswedan dan Keluarga Salat Id di Masjid Babul Khoirot Lebak Bulus
Anies Baswedan beserta keluarga melaksanakan ibadah Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Babul Khoirot, Jalan Lebak Bulus V, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024). Foto/MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan beserta keluarga melaksanakan ibadah Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Babul Khoirot, Jalan Lebak Bulus V, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Anies terlihat keluar dari kediamannya yang tak jauh dari lokasi masjid itu sekira pukul 06.33 WIB. Anies terlihat bersama ibunda Hj Aliyah Rasyid Baswedan, sang istri Fery Farhati, dan ketiga anaknya Mikail, Kaisar, Ismail.

Terlihat Anies dan keluarga mengenakan pakaian Lebaran senada berwarna cokelat muda. Terlihat anak paling sulung Ismail mendorong kursi roda sang nenek menuju tempat Salat Id dengan pengawasan Anies.

Tak tampak putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan sang suami ikut dalam Salat Id di Masjid Babul Khoirot.

Anies kemudian masuk ke area dalam masjid yang diresmikannya ketika menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta 15 Oktober 2022 silam itu.

Anies terlihat tak segan bersalaman dan menyapa jemaah yang telah terlebih dahulu tiba di masjid yang tak jauh dari Waduk Lebak Bulus itu.



Sekadar informasi, Anies direncanakan akan menggelar open house halal bihalal di kediamannya Pendopo Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II No. 42, Cilandak, Jakarta Selatan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)