Sarinah Rayakan Idulfitri dengan Produk Fashion dan Kriya Terbaik Indonesia

Selasa, 09 April 2024 - 12:51 WIB
loading...
Sarinah Rayakan Idulfitri dengan Produk Fashion dan Kriya Terbaik Indonesia
Sarinah dengan penuh sukacita menyambut perayaan Hari Raya Idulfitri 2024 dengan mempersembahkan koleksi eksklusif produk fashion, home living, kriya, dan aneka produk terbaik dari Nusantara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sarinah dengan penuh sukacita menyambut perayaan Hari Raya Idulfitri 2024 dengan mempersembahkan koleksi eksklusif produk fashion, home living, kriya, dan aneka produk terbaik dari Nusantara yang mencerminkan semangat menjadi insan yang kembali fitrah.

Sejak pertama kali dibuka pada 1962, Sarinah telah berkomitmen mempromosikan produk Indonesia yang dibuat dengan segenap kreativitas UMKM Indonesia.



Menyambut Hari Raya Idulfitri 2024, Sarinah melanjutkan tradisinya dalam mendukung ekonomi lokal dengan menampilkan berbagai produk yang tidak hanya sekadar diproduksi di Indonesia, tetapi juga membawa esensi warisan budaya bangsa yang beragam dengan keunikannya masing-masing.

Produk-produk istimewa ini tersedia secara eksklusif di Sarinah untuk memberikan pengalaman belanja yang tidak ada duanya bagi konsumen setia Sarinah.

Memahami kecenderungan pasar terhadap fashion modest selama Ramadan dan Idulfitri, Sarinah juga merespons dengan mengkurasi koleksi fashion modest terbaik di Indonesia.

Sarinah menawarkan berbagai pakaian elegan dengan sentuhan kultur tanpa meninggalkan kesan modern untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam selama waktu suci ini.

"Inisiatif menyediakan produk modest fashion yang terkurasi adalah cerminan Sarinah sebagai trend setter ritel Indonesia. Modest Fashion telah ambil bagian besar dalam perekonomian kreatif di Indonesia. Sarinah harus selalu menginspirasi pertumbuhan dan merayakan warisan budaya bangsa kita yang dinamis. Salah satunya dengan cara menyediakan koleksi Modest Fashion yang terbaik dan terlengkap di Indonesia,” ujar Direktur Utama Sarinah Fetty Kwartati, Selasa (9/4/2024).

Sarinah percaya bahwa momen istimewa Hari Raya Idulfitri juga dapat menjadi momen refleksi diri dan penguatan nilai-nilai luhur bangsa.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk kembali kepada fitrah dan merayakan kekayaan budaya Indonesia dengan penuh rasa bangga, melalui koleksi produk-produk istimewa dari Button Scarves, Benang Jarum, Tanda Mata, Saudagaran, Lia Soraya, Osario, Missochi, dan lainnya.

Dia mengundang masyarakat mengunjungi Sarinah dan merasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan untuk mendapatkan produk-produk terbaik Indonesia. Konsumen juga dapat menikmati saat-saat penuh kebahagiaan bersama keluarga untuk menikmati sajian kuliner khas Nusantara di Sarinah.

Selain itu, bagi konsumen yang sedang melakukan perjalanan mudik dapat berbelanja fashion dan kriya lokal terbaik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3 Keberangkatan Domestik, Bandara Ngurah Rai Bali Keberangkatan Domestik, Stasiun Whoosh Halim, dan TMII.

Lebih spesial lagi, kemeriahan Idulfitri di Sarinah semakin lengkap dengan berbagai program promo menarik mulai dari diskon hingga 50% untuk berbagai produk, gift with purchase untuk minimal pembelian hingga diskon eksklusif bagi pemilik boarding pass Garuda Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)