Bejo Jahe Merah Gelar Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART, dan Buruh

Minggu, 07 April 2024 - 18:49 WIB
loading...
Bejo Jahe Merah Gelar Mudik Gratis 2024 untuk 12.600 PKL, ART, dan Buruh
Bejo Jahe Merah bersama Badan Penghubung Jawa Tengah menyelenggarakan Mudik Gratis 2024 untuk PKL, ART, buruh hingga pekerja formal dan informal lainnya. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Bintang Toedjoe melalui Bejo Jahe Merah bersama Badan Penghubung Jawa Tengah menyelenggarakan Mudik Gratis tahunan untuk pedagang kaki lima (PKL) , asisten rumah tangga (ART), buruh hingga pekerja formal dan informal lainnya.

Keberangkatan mudik gratis dilaksanakan dari Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Sabtu, 6 April 2024.

Sebanyak 12.600 pemudik diberangkatkan menuju 35 Kabupaten atau Kota di Jawa Tengah menggunakan 233 bus.



Secara simbolis Mudik Gratis Bejo Jahe Merah dilepas resmi Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana.

Head of Marketing PT Bintang Toedjoe Arwin Nugraha Hutasoit mengatakan, Mudik Gratis Bejo Jahe Merah sudah memasuki tahun keempat.

“Berkolaborasi dengan Badan Penghubung Jawa Tengah, kami ingin menyukseskan agenda mudik tahunan,” ujar Arwin, Sabtu (6/4/2024).

“Harapannya, kolaborasi ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemudik hingga kru bus agar mereka selalu fit dan terbebas dari masuk angin dan nggak enak badan saat perjalanan,” sambungnya.

Pantauan di lapangan, berbagai pesan unik disampaikan Bejo Jahe Merah melalui spanduk dan baliho hingga ke media sosial instagram @generasibejo.

Di sela-selanya, terdapat beberapa booth yang menyediakan promo pembelian Bejo Jahe Merah gratis merchandise eksklusif seperti t-shirt, hoodie hingga totebag.

“Tak hanya di lokasi keberangkatan, booth Bejo Jahe Merah juga tersedia di jalur mudik dan tempat-tempat wisata,” ucapnya.

Bejo Jahe Merah merupakan produk herbal dengan kandungan jahe merah yang lebih hangat dan efektif untuk mengatasi masuk angin dan nggak enak badan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi ternama PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)