Marsdya M Tonny Harjono Resmi Jadi KSAU, Fadjar Prasetyo Harap TNI AU Semakin Kuat

Jum'at, 05 April 2024 - 11:36 WIB
loading...
Marsdya M Tonny Harjono Resmi Jadi KSAU, Fadjar Prasetyo Harap TNI AU Semakin Kuat
Presiden Jokowi melantik Marsekal Madya (Marsdya) TNI Mohamad Tonny Harjono menjadi KSAU. Foto/MPI/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meminta semua pihak untuk mendukung kinerja Marsekal Madya (Marsdya) TNI Mohamad Tonny Harjono usai ditunjuk sebagai Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU). Tonny resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai KSAU di Istana Negara.

"Mari kita support Kepala Staf Angkatan Udara yang baru Marsekal TNI Tonny Harjono. Ke depan kita berharap dapat kerja sama semakin erat," kata Fadjar di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (5/4/2024).

Fadjar berharap Tonny dapat memimpin TNI AU menjadi semakin kuat dan profesional di masa depan. "Tentu ada harapan di bawah kepemimpinan Marsekal TNI Tonny Harjono dan didukung dengan para pejabat di TNI angkatan udara, TNI angkatan udara semakin kuat dan profesional," kata Fadjar.



Selain itu, Fadjar juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu menjalin kerja sama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai KSAU.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media selama saya menjabat Kepala Staf Angkatan Udara saya merasa sangat terbantu didalam menjalankan tugas khususnya semua kegiatan-kegiatan TNI angkatan udara," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)