Habiburokhman Gerindra Sebut Hak Angket Batal

Kamis, 04 April 2024 - 18:42 WIB
loading...
Habiburokhman Gerindra Sebut Hak Angket Batal
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut hak angket mengusut dugaan kecurangan Pemilu 2024 batal digulirkan. Sebab, DPR telah menutup Rapat Paripurna ke-15 masa sidang IV, Kamis (4/4/2024). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyebut hak angket mengusut dugaan kecurangan Pemilu 2024 batal digulirkan. Sebab, DPR telah menutup Rapat Paripurna ke-15 masa sidang IV hari ini, Kamis (4/4/2024).

"Yang jelas angket enggak jadi ya. Ini sudah ditutup ya kan. Alhamdulillah angket tidak jadi," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (4/4/2024).



Menurut dia, Gerindra tidak lama lagi akan bertemu PDIP untuk mengajak berkoalisi dalam pemerintahan. "Ya sepertinya kurang lebih," ucapnya.

Hal ini semakin diperkuat dengan pembicaraan terkait pertemuan Prabowo Subianto dan Puan Maharani setelah Lebaran 2024. "Kalau bisa sebelum Lebaran juga nga apa-apa," katanya.

Sementara terkait tindakan PDIP yang melaporkan KPU ke PTUN, menurut dia, suatu hal yang biasa.

"Ya begitu kan saya pernah di posisi yang sama. Waktu itu kita kalah lalu ada elemen-elemen di internal kita mengajukan berbagai gugatan yang aneh-aneh, ya wajar saja, boleh-boleh saja walaupun aneh boleh-boleh saja," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)