Juru Bicara Milenial Timnas AMIN Apresiasi Bukber Pemuda Perindo: Semoga Lebih Akrab Lagi

Selasa, 02 April 2024 - 01:54 WIB
loading...
Juru Bicara Milenial Timnas AMIN Apresiasi Bukber Pemuda Perindo: Semoga Lebih Akrab Lagi
Pemuda Perindo menggelar buka puasa bersama 10 organisasi sayap lintas partai dan sejumlah organisasi masyarakat, Senin (1/4/2024). Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Milenial Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN Usamah Abdul Aziz menyambut baik kegiatan buka puasa bersama yang digelar oleh Pemuda Perindo . Ia mengatakan, acara itu penuh dalam nuansa keguyuban.

"Kita bergabung bersama dalam keguyuban, karena ini dibutuhkan ke depan untuk kita bisa bersatu tetapi tetap menghargai perbedaan yang memang sudah ada dari latar belakang maupun dari sikap politik yang hari ini sedang terjadi," ucapnya, Senin (1/4/2024).

Usamah mengatakan, mereka semua bisa duduk satu meja, bisa ngobrol bareng. "Saya sangat menyambut baik inisiatif ini. Semoga ke depan kita bisa lebih akrab lagi, lebih guyub lagi, lebih asyik lagi di anak-anak mudanya," tandasnya.

Selain Usamah, acara itu turut dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran M Arief Rosyid Hasan dan Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar Prabowo-Mahfud Dharmaji Suradika.

Diketahui, Pemuda Perindo menggelar buka puasa bersama 10 organisasi sayap lintas partai dan sejumlah organisasi masyarakat, Senin (1/4/2024).

Wakil Ketua Umun DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyampaikan, acara itu ditujukan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dalam momentum bulan Ramadan 1445 H. Di tengah perbedaan, ia meyakini para pemuda ingin menatap masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Yang pasti kita sama-sama menatap masa depan di mana yang penting ini pemuda punya peran besar dalam pembangunan bangsa Indonesia ke depan," kata Angela seusai acara di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2024).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)