Kembangkan IKN, Forum Komunikasi Pengusaha Lakukan Ini

Selasa, 02 April 2024 - 20:08 WIB
loading...
Kembangkan IKN, Forum Komunikasi Pengusaha Lakukan Ini
Otorita IKN menyelenggarakan Investor Gathering bersama para investor yang telah menanamkan investasinya di IKN, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/4/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menyelenggarakan Investor Gathering bersama para investor yang telah menanamkan investasinya ke IKN, di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini mempertemukan para investor yang telah melakukan groundbreaking di IKN maupun yang tengah melaksanakan proses KPBU di OIKN.

Acara yang juga dihadiri oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ini diawali dengan sambutan oleh Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara Bambang Susantono.

Pada kesempatan ini, Bambang Susantono juga menyambut baik pembentukan Forum Komunikasi Pengusaha Ibu Kota Nusantara (FKP-IKN) yang diadakan antara OIKN dengan para investor yang telah berinvestasi di IKN ini.

”Izinkan saya menggunakan momentum Ramadan kali ini untuk menyampaikan apresiasi kami kepada investor sekalian atas dukungan dan kerja sama yang sangat baik sejak awal proses hingga hari ini," ucap Bambang Susantono.

Dalam kegiatan tersebut, OIKN juga memperkenalkan Tim Investor Relations Unit yang merupakan para penanggung jawab dengan latar belakang para profesional di sektor swasta, untuk menangani investor secara profesional dan cepat.

Tim tersebut beranggotakan Rusmin Lawin, Vallin Tsarina, Panji Himawan, Rewinnita Maretnoningtyas, Tubagus Hikmatullah, Moh Ayub Arwin, dan Eric Limansantoso.

Melalui Investor Relations Unit, investor dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai proses investasi serta perkembangan pembangunan di IKN.

Ke depannya, tim ini akan menjalin komunikasi langsung dengan setiap investor agar terjaga komunikasi yang erat antara OIKN dengan investor dalam menangani berbagai proses investasi dan kemudahan berusaha di IKN.

"Dengan keberadaan tim ini, kami harapkan Ibu dan Bapak sekalian akan mudah untuk mendapatkan perkembangan informasi proses investasi dan juga progress pembangunan di IKN," ujar Bambang Susantono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)