Propam Polri Bareng Wartawan Tebar Kebaikan Bagikan Takjil di Bulan Ramadan

Senin, 01 April 2024 - 22:22 WIB
loading...
Propam Polri Bareng Wartawan Tebar Kebaikan Bagikan Takjil di Bulan Ramadan
Divisi Propam Polri bersama para wartawan melakukan aksi mulia dengan membagikan takjil berbuka puasa di perempatan lampu merah Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Divisi Propam Polri bersama para wartawan melakukan aksi mulia dengan membagikan takjil berbuka puasa di perempatan lampu merah Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

Banyak kesan bagi sosok anggota Provos di tubuh Polri. Mulai dari gahar, tegas, tanpa kompromi. Namun siapa sangka di luar bersikap egaliter.



Para anggota baret biru muda ini bersama wartawan berdiri di lampu merah membagikan takjil ke pengendara motor dan mobil berupa nasi bungkus dan makanan ringan.

Kasubbagsumda Bagrenmin DivPropam Polri, AKBP Harto Agung Cahyono mengatakan kegiatan sosial berbagi takjil di bulan penuh berkah ini merupakan inisiasi Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Syahardiantono. Selama bulan Ramadan, Divisi Propam Polri membagikan nasi bungkus kepada masyarakat.

"Jadi atas perintah Bapak Kadiv Propam, di bulan penuh keberkahan ini kami setiap hari keliling ke wilayah di Jakarta Selatan untuk membagikan 200 nasi bungkus dan takjil kepada masyarakat, seperti tukang parkir, kaum duafa untuk berbuka puasa," ujar Harto di lokasi.

Kegiatan bagi takjil pertama kali ini bersama wartawan ini, kata Harto, bentuk sinergitas antara Polri dan media. Dirinya berharap masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang memiliki tugas pokok dan fungsi mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat.



"Tidak hanya sebagai pembina pengawas profesi, Propam juga memiliki ruang gerak memberi manfaat kepada masyarakat," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)