Relawan Kipasan Gelar Bukber, Didit Prabowo dan Rosan Hadir

Jum'at, 29 Maret 2024 - 22:01 WIB
loading...
Relawan Kipasan Gelar Bukber, Didit Prabowo dan Rosan Hadir
Kelompok relawan Kemenangan Indonesia untuk Prabowo Subianto dan Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa bersama (bukber). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Kemenangan Indonesia untuk Prabowo Subianto dan Gibran (Kipasan) menggelar buka puasa bersama (bukber). Putra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo serta Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani hadir.

Acara tersebut sekaligus syukuran setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Hadir juga Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani yang juga sebagai Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Acara tersebut dimulai dengan potong tumpeng oleh Putri K Wardani. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Rosan Roeslani. Putri menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu kipasan atas support yang turun langsung ke lapangan menyosialisasikan program Prabowo-Gibran selama masa kampanye berlangsung.



“Apresiasi untuk relawan Kipasan yang telah berjuang dan berkontribusi untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Harapannya, Kipasan terus lanjut dan membantu mengawal program Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Rosan dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Didit Hediprasetyo menerima potongan kue syukuran pertama dari Putri yang didampingi Ketua Umum Kipasan Shinta Omar. Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani juga turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Kipasan yang berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

"Kita lega rasanya hari ini berikrar dalam keadaan hati riang, gembira, semua pengorbanan terbayarkan. Kita turun ke pasar-pasar menemui pedagang menyosialisasikan program, menjadi pengalaman yang tidak terlupakan," kata Putri.

Dia menuturkan, kampanye Pilpres 2024 lebih melelahkan dibanding pilpres sebelum-sebelumnya karena waktu kampanye yang diatur undang-undang hanya tiga bulan. "Mau tidak mau harus kita maksimalkan. Program-program Prabowo-Gibran kita kampanyekan dengan penuh kecepatan,” imbuhnya.

“Seperti turun langsung hampir setiap hari di lingkungan RT, RW, ke pasar DKI juga Solo dengan membagikan becak listrik yang dibantu APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia), kelas make up milenial dan difable sampai kampanye ke pekerja pabrik yang jumlahnya ribuan" sambungnya.

Putri juga sempat mengenang suka duka saat blusukan ke pasar di DKI Jakarta yang didominasi pemilih pasangan calon lain. “Fokus kita memang di titik-titik yang dukungan ke 02-nya lemah, kita rangkul mereka karena mayoritas pedagang pasar di Jakarta cuma ikut-ikutan dukung selain 02. Setelah kita masuk, alhamdulillah mereka mau mendukung 02,” ujar Putri.

Dia juga mengajak semua relawan Kipasan untuk terus mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran. Kipasan tidak akan membubarkan diri sebagaimana TKN yang telah dideklarasikan oleh Prabowo menjadi Gerakan Solidaritas Nasional (GSN).

“Bapak Rosan sudah ditugasi oleh Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum Gerakan Solidaritas Nasional (GSN). Otomatis, kita juga jadi bagian di GSN untuk membantu program pemerintah dalam hal ekonomi kerakyatan,” ujar Perintis PT Mustika Ratu itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)